Minggu, 02 September 2012

Profil JC

JakCatering adalah jasa catering yang melayani order atau pesanan dalam bentuk box dengan harga yang murah dan rasa yang berbeda. Dengan sibuknya aktivitas pekerjaan membuat kebutuhan akan jasa catering meningkat. JakCatering hadir di tengah kesibukan tersebut untuk membantu konsumen dengan memiliki banyak kelebihan. Apa saja kelebihan dari JakCatering ?

1. Murah

Murah adalah  hal yang pertama dicari para konsumen pengguna jasa catering untuk memesan catering yang diperlukan. Kenapa ini menjadi prioritas? Karena tentunya dengan harga yang murah, konsumen dapat menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. JakCatering pun menawarkan paket-paket dengan harga yang murah dengan kualitas makanan yang tidak murahan.

2. Variasi Menu

Menu makanan adalah hal penting lainnya untuk pemesanan catering yang diinginkan. Menu makanan yang diinginkan konsumen dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki oleh konsumen. JakCatering pun menawarkan paket-paket dengan variasi menu yang tidak membosankan dan sangat enak tentunya.

3. Siap Antar ( Delivery )

JakCatering sangat mengerti para konsumen yang menggunakan jasa kami. Pesanan catering dapat diantar untuk daerah Jakarta dan sekitarnya sesuai dengan jadwal yang diinginkan oleh konsumen. Anda itdak perlu repot-repot untuk mengambil pesanan anda sendiri. Acara seperti syukuran, selamatan dan lain-lain tentunya tidak akan repot dengan JakCatering Delivery.

4. Mudah

Kemudahan dalam berbagai aspek pemesanan catering sangat diperlukan oleh konsumen karena konsumen tidak perlu datang langsung ke tempat kami, cukup dengan mengirim SMS, Email & Chating ke nomor handphone kami. Selain itu JakCatering juga memiliki beberapa akun social media sehingga sangat membantu anda dalam memesan catering.


JakCatering
Jalan Pisangan Lama I No. 1 Pulogadung – Jakarta Timur
Call/SMS      : 083899047385 ( Ahmad ), 083870721445 ( Putri )
Email             : jakcatering@gmail.com
Facebook      : Jakcatering Indonesia
Twitter           : @jakcatering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar